Jumat, 28 Oktober 2011

Dolan ke Wates lanjut Kulon Progo


ditepi Waduk Sermo ^^

Siang itu kira-kira setahun yang lalu (baru sempet ni dibikin tulisannya hehe...), kami bertiga mengalami kepenatan yang luar biasa. Hal ini dikarenakan kecapekan yang tidak biasa karena semalaman capek foto-foto dalam rangka pyjamas party tapi lebih tepatnya pesta daster (maklum kita punyanya daster bukan piyama, heee :P).
dibilang norak, dukun bertindak!(geje, hehe...)


Kalo mau dibilang kurang kerjaan, memang, maklum kita di jaman-jaman galau saat itu, jaman-jaman awal penyusunan skripsi :D. Oya saat itu kita sedang berada di daerah Wates. Pagi-pagi setelah berburu jajan di pasar, agak siangan kita pengen cari gebetan ni daerah alun-alun Wates. Tapi berhubung ketemunya malah sama adik2 SMP-SMA dibawah umur terpaksa kita tolak mereka, maklum , takut dibilang pedofil (opo sehhh...).
arena momong ni :D
maklum pas jaman kita kecil belum ada maenan ginian :P

sok gimana gitu hehe...

nunggu siapa mbak?

ditunggu tu mbak, malah methentheng

Setelah photo session mengabadikan keindahan  kita, uppss maksud saya keindahan alun-alunnya,kita cabut ke tempat lain. Berbekal ilmu sok tau, berani kesasar, dan rai gedheg karena banyak bertanya, kami melaju dengan kecepatan, maksud saya kelambatan rata-rata, maklum saya yang memboncengkan Sari, dan Neti bawa motor sendiri , menuju ke sebuah waduk, yang belakangan baru kutahu namanya, hehe, yakni Waduk Sermo. Setelah menikmati jalan yang berliku yang diapit pohon-pohon rindang disertai tragedi motor saya yang nyaris melorot dan hampir ngglinding karena  salah masukin gigi, sampailah kita di kawasan Waduk Sermo. Waduk eksotis ini terletak di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap kabupaten Kulonprogo yang berjarak sekitar 5km (ada juga yg ngomong 8 km) dari kota Wates.
Waduk Sermo

Waduk Sermo

Waduk Sermo

numpang eksis diantara keelokan Waduk Sermo

asli, sebenarnya disitu banyak semutnya, hehe..:)

itu Sari lho

eh Sari lagi

Neti ni

di tepian Waduk Sermo dari sisi yang berbeda, banyak sampah *sigh

lagi liat orang mancing di tepian Waduk Sermo

nah, nongollah si Rita

deketnya Sari itu ada pintu jembatan, mungkin karena tau ada kita trus ditutup, hehe

pemandangan di sekitar waduk

masih disekitar waduk bareng Neti
berdiri sendiri :D


deg-degan ni aslinya di pinggir tebing gitu

akhirnya minta ditemeni si Sari hehe


KITA!!!

KITA!!!(lagi!!)
Berhubung kamera pinjaman yang saya bawa sedang mutung, maka pakailah kita kamera hape Tapi lumayanlah hasile *membesarkan hati :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar