Rabu, 19 Oktober 2011

Food Court Indogrosir

          Bagi para kulakers (silakan artikan sdr hehe.. :P), supermarket Indogrosir yang terletak di Jalan Magelang ini pastilah tidak asing lagi bagi mereka. Ya, Indogrosir merupakan salah satu tempat kulakan barang-barang kebutuhan rumah tangga di Jogja. Tempatnya lumayan luas si dengan barang-barangnya yang banyak. Tapi, disini kita gak bakal ngomongin jenis atau macam-macam barang yang dijual di Indogrosir, hehee. Kali ini kita mampir (lagi) ni di food courtnya Indogrosir. Sebenarnya ada 2 lantai, tapi saya baru nyobain yang di lantai 1 pren. Menu yang ditawarkan dari setiap stand makanan atau minuman berbeda-beda. Nah kali ini saya lagi pengen yang agak berat, maklum laper, habis belanja belanji ni sama simbok saya, ehh sssttt, ada tips ni, kalo pengen makan yang enak-enak tapi kantong kosong, ajaklah mami, mama, bunda, ibu, biyung atau simbok kalian, dan berpura-pura pucat, sambil bilang, "Kog pusing ya, sepertinya saya lapar ni". Nah karena sifat keibuan ibu kita yang gak mungkin membiarkan anaknya sakit, pastilah langsung menanggapinya, "Pengennya makan apa nduk?". Nah!!!tinggal milihlah, seperti yang waktu itu kuperbuat bersama simbok saya hehehe....(btw, gak usah kenalan ya sama simbok saya, dijamin di usianya yang sdh kepala 5 ini, mukanya jauh lebih kinclong dan mulus daripada milik saya, jadi sudahlah, daripada saya bunuh diri karena minder, hehehe...*ada entri khusus ttg my beloved family nantinya :D)

Nasi Langgi

Nasi Langgi (harganya bervariasi mulai dari 6rb-12rb, tergantung macam lauk ayamnya, misal,dada, paha, atau ampela ati)

Nasi Liwet (harganya juga bervariasi tergantung lauk ayamnya juga)

Es teler punya Es Murni @6rb

Sayur Asem @5rb

Sop Ceker @5rb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar